The Most Innovative Thing in My Life

The Most Innovative Thing in My Life

Hingga saat ini dan yang paling terbaru dan dirasakan adalah BBM (black berry messenger) bukan bahan bakar minyak! HAHA

BBM walau pun mahal, secara keseluruhan amat sangat menghemat pulsa saya.

Klo dulu bisa mahal, sekarang bisa berkurang 30% lah 😀 apalagi sekarang banyak banget paket BIS (Black Berry Internet Service) yang murah, jadi bisa pake sesuai kebutuhan, ga perlu yang full service terus.

Dulu sebelum saya aktifin BIS nya, saya ga tau enaknya dan mudahnya pake BB. Pokoknya dulu tuh ngeaktifin BIS adalah dosa besar karena membuang pulsa untuk hal yang ga penting-penting amat. Akan tetapi, setelah saya aktifkan dlam keadaan terpaksa….. Dunia serasa berubah……….

Karena kebanyakan temen saya pada pake BB, semua informasi ada di situ dan ga perlu lagi buang-buang uang buat sms ato ngobrol karena ada BBM ato Y!messenger yang nyala setiap saat. ini lah yang membuat penggunaan pulsa jadi lebih hemat karena sebelumnya saya banyak banget sms ke orang-orang.

akan tetapi seiring berjalannya waktu, pengguna BIS yang makin banyak bikin koneksi makin ga karuan. Apalagi kalo pas hujan, di kampus, dan di tengah keramaian, bisa-bisa yang di kirim barusan nyampenya besok. Sedih deh kalo udah kaya gitu. soalnya kan saya udah bayar mahal-mahal buat BIS nya (ampe sekarang pun BIS itu masih terlalu mahal buat saya). Untungny yang saya pake masih tergolong jarang ngadat dibandingin provider laen :D.

Semoga kedepannya akan ada innovasi lainnya yang lebih memudahkan hidup, terutama hidup saya 🙂

Leave a Reply

